Hallo Anantha

Road to Bali ( INFO )

Posted on: November 9, 2008

Halo teman – teman, setelah lama tidak menulis saya datang kembali untuk menulis. Kali ini saya telah resmi jadi sarjana teknik.. sayang masih status pengangguran saat  ini.hehehe…

Dalam waktu ini saya sedang mencoba – coba untuk mencari peluang kerja. Yah.. keliling kota – kota besar layaknya Jakarta saya lakoni juga. Semoga saja saya mendapat pekerjaan yang saya inginkan.. AMIN..

Pada kesempatan ini juga saya ingin mencoba peluang – peluang yang ada. Saya juga mulai berimajinasi untuk berwirausaha sendiri. Yah itung – itung untuk mengurangi pengangguran di Indonesia.Tapi masih bingung usaha apa ya??hehehehe…

Nah pada kesempatan ini saya mencoba menawarkan suatu produk ke kalayak semua untuk trip to Bali.. Di sini saya menawarkan brosur, yang juga saya dapatkan dari Kakak saya ( calon ).. hehehe..

Berikut brosurnya..

witu

Jadi produk ini berupa jasa transportasi untuksaudara yang berminat berlibur di pulau Bali.. Untuk detailnya dapat dilihat pada brosur.. BERMINAT???? Silahkan hubungi kami via telepon 081805587168 / 081338303840 atau email saja ke sini.. Semoga membantu Saudara..

Terima Kasih

-nanta-

1 Response to "Road to Bali ( INFO )"

Nanta,
Jangan bingung kalau akan berwirausaha. Kewirausahaan dimulai dengan analisis yang baik mengenai produk/jasa yang akan dikembangkan (marketing research). Produk/jasa itu sebaiknya memiliki konsumen banyak, tetapi dengan pesaing sedikit. Kewirausahaan yang baik dirintis mulai dari kecil dulu kemudian dikembangkan bertahap membesar. Ini untuk membiasakan. Seperti proses belajar, sebaiknya dimulai dari belajar hal-hal yang mudah dulu. Setelah analisis produk/jasa dilakukan, berikutnya diperlukan pengumpulan aset untuk memulai usaha. Karena itu menjadi wirausahawan/ti memerlukan juga sikap hidup hemat, sehingga ada anggaran yang dapat dialokasikan untuk usaha. Kewirausahaan juga memerlukan ketekunan dan konsentrasi. Jika sering berubah rencana, maka kewirausahaan itu tidak akan berhasil. Kewirausahaan juga memerlukan pengetahuan manajemen kewirausahaan yang baik, karena itu kadang-kadang diperlukan juga untuk belajar lagi di pendidikan formal. Atau kalau tidak ada uang, bisa juga dengan belajar dari para ahli. Sikap pantang menyerah menghadapi segala tantangan, rendah hati, kejujuran, terus belajar, disertai dengan doa kepada Tuhan, mudah-mudahan akan menjadikan Nanta seorang wirausahawan yang sukses pada suatu hari. Semua wirausahawan/ti yang sukses di dunia ini melalui proses yang sama.
Selamat Berwirausaha.

Leave a Reply

Pages

November 2008
M T W T F S S
« May   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

My !Yahoo

BLUPAPER.com

Community

Amateur Radio Club ITB

Balikpapan blogger


KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog
Indonesia
Personal blogs

Peta-Pengunjung

RSS ComputerWorld

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS NetworkWorld

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS InfoWorld

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
