Hallo Anantha

Web Browser ku

Posted on: April 21, 2008

Setiap orang yang ingin berinternet ria pasti tidak asing lagi dengan browser. Setiap kali kita ingin menuju ke suatu url, kita tak jarang menggunakan browser.  Selama ini saya baru mencoba tiga browser, yaitu Internet Explorer, Mozilla Firefox dan Safari. Masih ada beberapa browser lain seperti Opera, Netscape, Lynx dan mungkin yang lainnya ( ndak tau yang lainnya apaan😀 ).  Setiap browser memiliki kelemahan dan keunggulan tersendiri. Ada yang bilang Internet Explorer punya banyak celah sekuriti, ada yang bilang Firefox asik karena banyak add on nya, ada yang bilang juga safari lebih kencang. Wah tapi saya enggak tau lah tentang itu semua. Sempet baca – baca juga mengenai perbandingan beberapa browser dari suatu majalah komputer. Tapi sayang sudah lupa materi nya waktu itu.😀

Kali ini saya iseng – iseng mencoba menangkap gambar dari ketiga browser yang pernah saya gunakan tersebut. Nah ini gambarnya 

Saya mengambil gambar Internet Explorer versi 6.0 , Mozilla Firefox  versi 2.0.0.14 , dan Safari 3.1.1 . Dari sisi tampilan, memang Safari memang lebih caem ya😀 . Itu menurut saya lho. Bagaimana menurut Saudara ??

Bagi yang ingin mengenal bermacam – macam web browser, ini saya kasi link ( wikipedia )😀 . 

7 Responses to "Web Browser ku"

hari gini masih make IE6😆

@fajar
Gua kan coepoe jar.. Bagi2 lah product mikocok nya😀

PAKE SAFARI DI WINDOWS!!!!

pakailah di mac OS, niscaya keindahannya lebih tampak

Yo wis,apapun web browsernya sing penting tertib,aja jotos2an..

@Lockon
wah pernah nyoba install mac os di pc , tapi gagal e.. klo mac book gak punya duit.. beliin donk

@scooterboyz
lagune kirun.. nyekel botole😛

podo wae nan!…
ak juga nyoba 3-3nya.. hehe
can’t stop falling in love with the font rendering in Safari…😀

Randy

PS: Aku pindah blog…

sing penting isi bookmark-e pek

Leave a Reply

Pages

April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

My !Yahoo

BLUPAPER.com

Community

Amateur Radio Club ITB

Balikpapan blogger


KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog
Indonesia
Personal blogs

Peta-Pengunjung

RSS ComputerWorld

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS NetworkWorld

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS InfoWorld

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
