Hallo Anantha

Lengser dari USDI

Posted on: January 17, 2008

Fuh..

Akhirnya setahun sudah bekerja di USDI ITB. Mulai awal tahun ini, kami – kami sudah angkat kaki dari tugas administrator USDI setelah setahun menjalani suka duka menjadi administrator USDI. Pengalaman mulai dari yang menegangkan hingga yang lucu – lucu telah kami alami. Rasa lelah dan tawa canda pun menghiasi kehidupan ini. Mulai dari memaintenance server di USDI yang maha penting untuk kehidupan IT ITB, sampai kesalahan – kesalahan kecil yang melucukan. Suatu waktu, ada seorang klien yang sangat tergesa – gesa minta bantuan karena gak bisa konek internet. “Dek bisa ke sini ga?? Saya kok dari tadi ga bisa kirim email??” Setelah datang ke tempat klien tersebut saya hanya bisa dongkol. Ealah… mana bisa konek. Klien tersebut berkata ” eh maaf deng dek, power nya yang ini belum dihidupin” ( >> sambil menunjuk barang yang bernama switch ). Jleng….. Dongkol banget. Ada pula ketika kena marah bos besar. Apalagi saat – saat jarang ke USDI. Yah.. namanya kerja paruh waktu. Tapi semuanya itu sangat berarti bagi kehidupan saya. Walaupun hanya setahun tapi cukup berkesan. Ada saat dimana merasa kesal, ada saat dimana  semangat ini membara. Ada pula saat berkumpul dan tertawa bersama, ada pula saat beberapa orang yang pergi karena keperluan lain. Pengalaman suka dan duka yang menyenangkan. Yah.. cukup lah setahun pengalaman itu. Sedikit tidak enak sih, meninggalkan USDI dengan masih banyak nya pekerjaan yang tersisa. Beruntung masih ada penerus – penerus yang terhitung lebih rajin daripada kami. Semoga pekerjaan yang terbengkelai dapat selesai dengan baik. Sekedar memberi semangat kepada penerus. Kalian pasti lebih baik dari kami.  Teruskan perjuangan kami, walau tak berarti ini.

Akhir kata, pengalaman ini tak akan terlupakan.

Terima Kasih

-nanta-

‘180108

6 Responses to "Lengser dari USDI"

bener ta..
setuju sama endingmu..
pengalaman menjadi admin usdi, suka duka, canda tawa, akan selalu terkenang sebagai salah satu poin berharga dalam kehidupan mahasiswa kita😀
too much stories to tell…
(pengen gawe posting tentang iki pisan ah, hehehe… )

hohoho… rez.. tepat sekali

@aji
mantep ji komenmu. tepat sasaran:mrgreen:

sedih memang meninggalkan usdi kita yang tercinta ini😆

he nanta, piye iki. kok lengser wae digawe postingan nang blog.

*ngomentarin postingan 2 bulan lalu :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Pages

January 2008
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

My !Yahoo

BLUPAPER.com

Community

Amateur Radio Club ITB

Balikpapan blogger


KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog
Indonesia
Personal blogs

Peta-Pengunjung

RSS ComputerWorld

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS NetworkWorld

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS InfoWorld

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
%d bloggers like this: