Hallo Anantha

Set… Hampir celaka hari ini

Posted on: November 2, 2007

Buset dah hampir celaka ak hari ini..
Motor kesayanganku ( Karisma😀 ) tiba – tiba hampir  berubah menjadi seperti transformer😀, alias lari ndiri..kakakak..
Ceritanya gini.
Pagi ini ak mau kuliah jam 7 pagi. Ya namanya cowok telat2 dikit lah. Jam 7.05 ak baru berangkat dari kosku. Eh ternyata jalanan cisitu macet banget. Nunggunya ampir 15 menitan. Wah mangkel ak. kekekek..
Sehabis macet yang kualami, ak mulai memacu motorku coz takut telatnya lama banget. Kupacu motorku tingkungan cisitu sangkuriang kuhajar. pertigaan gajah, kusikat juga. eh sampe depan SSC kok gas ku ga mau mbalek. Wah celaka ini dalam hatiku. Tiba – tiba angkot ungu berhenti mendadak, langsung aja ak banting stir coz gas ku dah ga bisa dikecilin. Untung aja mobil di belakang ku pengertian n melambat. Habis itu ak tekan terus rem. Wah tapi ga ngefek. Mana jalanan basah lagi. Yang jadi ak malah ngepot sana ngepot sini. Sempet juga ak naik trotoar ampe dua kali buat ngindarin motor orang lain. Mundurin perseneling juga ga ngaruh. Yang jadi malah suara yang kenceng abis ( malu deh😦 ). Akhirnya langsung aja ak matiin motorku, setelah lama berkelut dengannya. Batinku, Untung aja ga ada korban.. hehehe.. Puji Tuhan. Abis itu ya nuntun motor ke parkiran, kuliah, baru mbenerin motor ke bengkel. Sekarang malah motorku jadi enak tarikannya. Ga abot lagi. hehehe…
Yah intinya Puji Tuhan lah hari ini.
Thank’s God.

02 Nov ’07

12 Responses to "Set… Hampir celaka hari ini"

Hahaha..untung aja ga ada korban yang berjatuhan, kebayang repotnya kayak apa ngerem itu motor pas hujan2..

ta…
bagus itu ta klo motormu buat trek trekan… pake gas spontan kaya hendriansyah…wakakakak…
gas uhuy….

@alvan

o iya van. khan mamang rossi.wakakaka…

@aji

O ya to ji..
lha wong pakwaan pembalap kok ak..

makanya jangan kebiasaan telat bli…🙂
salam kenal bli,iseng-iseng jalan-jalan didunia maya,dari blognya fajar ngeliat nama orang bali diblogroll,jadi saya mampir aja

sekalian ikut geng motor bandung aja, ta
😀

Hohoho…
dirawat motore, pek!
Hehehe …

(Mg2 gek ndang rampung kuliah e, yo!
TA selesai, kuliah dengan nilai bagus!)

Trus… beli mobil… haha. dah nggak motor lagi…🙂
(boleh mimpi, kan?)

Itulah resiko orang nelat kuliah😀

wam macem rossi aja lu
wakakakak😆

wah makan-makan :))

@aulia

mbe mu..

@arikuncoro

ki yo dirawat cor,, nganti ngrawat neng wadon

@dodikir

halah dod, lha wong podo2 sering telat e

@adeksetiawati

wah iya nih..

@arif
ojo to maw, ndak jadi mafia ak ntar

asik abis ini ada geng motor baru

Wah…pasti motor lo lagi kesel tuh! jangan2 lo lupa say thanks ma motor kali dah anter lo kuliah pagi2. Sesekali sempetin waktu buat bedua ma motor lu, jalan kemana ke…traktir dia makan PERTAMAX…ha ha ha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Pages

November 2007
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

My !Yahoo

BLUPAPER.com

Community

Amateur Radio Club ITB

Balikpapan blogger


KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog
Indonesia
Personal blogs

Peta-Pengunjung

RSS ComputerWorld

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS NetworkWorld

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS InfoWorld

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
%d bloggers like this: