Hallo Anantha

Ketika kamu tahu, dia udah punya gebetan..

Posted on: August 31, 2007

Haha.. ini saya ambil dari pengalaman temen saya.

Pria, ketika menganjak dewasa, apalagi seperti saya yang udah kepala 20-an tentu berpikir untuk cari2 cewek. Entah buat rencana ke depan atau hanya sekedar pengen punya status😀 . Ya Namanya juga cowok.

Untuk itu pasti ada donk masa2 nya “pengejaran”. Nah apa jadinya klo kmu tahu cewek yang kmu sukai ternyata udah punya gebetan ( belum pacaran lho).

Begini crita sebenarnya, temenku baru kenal dengan cewek. Kenal lewat mana ak ga tau lah. Mereka ini sering sms-an. ya klo menurutku lumayan respon lah ceweknya. Terus begitu aja sms-an terus. Nah sampai suatu ketika, cewek tersebut mulai tidak respon terhadap sms temenku itu. Yah namanya cowok, diem2 cari info. Lewat mana lah, i don’t know. Sampai dia tahu klo cewek itu ternyata lagi CLBK ( cinta lama bersemi kembali ). Tapi temen ku itu masih terus sms cewek tersebut, tapi responnya berkurang dari sebelumnya.

Nah, apa yang kmu lakukan jika kmu sebagai temenku, dan cewek itu ga tau klo kmu tau cewek itu lagi clbk???

haha.. pertanyaan aneh ya.. iseng pengen ngasi usul aja k temenku yang lagi galau.

Klo temenku seh pengen mundur aja.. males.. ga worthed. Kadang2 juga pengen bilang ANJ#@#.. dah lama gua sms koq gini, ngabisin pulsa aja. Ada juga yang bilang, yah pasrah lah.. klo jodoh ya dia ma clbknya kesandung..😛 Ada juga yang bilang, Mending cari yang lain, toh masih banyak cewek.

Haha.. kasian juga nih orang menurutku. Klo ku bilang

mending dijalanin dulu. Pura2 aja ga tau klo di lagi CLBK. Sapa tau dia bener2 ke sandung ma CLBKnya. Or sapa tau gua malah dapet temennya yang lebih aduhay..😛 Yang penting kalem aja boy. Kalo namanya Cinta harus kalem, jangan keburu – buru. Yang penting jangan sampe nyakitin tuh cewek. Pengorbanan lah.. Hati kita gampang koq diperbaiki.

-nanta-

1 Response to "Ketika kamu tahu, dia udah punya gebetan.."

ah ini temen lo apa elo de ?

ngaku aja lah ?

biar kagak dosa

wakakakakakak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Pages

August 2007
M T W T F S S
    Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

My !Yahoo

BLUPAPER.com

Community

Amateur Radio Club ITB

Balikpapan blogger


KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog
Indonesia
Personal blogs

Peta-Pengunjung

RSS ComputerWorld

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS NetworkWorld

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

RSS InfoWorld

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
%d bloggers like this: